Ahad 22 Dec 2013 23:48 WIB

Glenn Hoddle Minat Tukangi Spurs

Glenn Hoddle
Foto: mirror.co.uk
Glenn Hoddle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan pemain besar Tottenham Hotspur Glenn Hoddle hari ini memastikan tertarik kembali ke klubnya untuk menjadi pelatih menggantikan Andre Villas-Boas.

Senin lalu Villas-Boas dipecat menyusul kekalahan 5-0 dari tim tamu Liverpool yang digantikan sementara waktu oleh koordinator teknik Tim Sherwood.

Hoddle sedang lowong sejak meninggalkan Wolverhampton Wanderers pada 2006, namun mantan pelatih timnas Inggris itu mengatakan akan bersiap mengisi lowongan di White Hart Lane.

"Saya telah mendukung Tottenham sejak usia delapan tahun, saya berada di sana sejak umur 12 tahun, meninggalkannya pada usia 28, kembali lagi sebagai pelatih, klub itu adalah darah daging saya. Ya, saya ingin kembali," katanya kepada Sky Sports.

"Sekali pun mereka menginginkan saya akhir musim ini dan ingin sesuatu yang bersifat jangka panjang, saya akan bersiap untuk melakukannya demi klub sepakbola itu," kata dia seperti dikutip AFP.

Hoddle menghabiskan 12 tahun bersama Spurs sebagai pemain dengan tampil 490 kali, dan kembali ke klub itu sebagai manager antara 2001 dan 2003.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement