Senin 23 Dec 2013 01:32 WIB

Atalanta: Juventus Terlalu Kuat!

Paul Pogba (depan)
Foto: AP/Daniele Badolato, Lapresse
Paul Pogba (depan)

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Juventus masih tak terbendung. Klub berjuluk Nyonya Tua berhasil mencetak sembilan kemenangan beruntun setelah mengalahkan Atalanta 4-1 di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Ahad (22/12) malam.

Atalanta sebenarnya berpeluang memutus rangkaian kemenangan tersebut. Meski sempat tertinggal melalui gol cepat Carlos Tevez di awal babak pertama, Atalanta langsung balik menyerang hingga mampu menyamakan kedudukan melalui Maximiliano Moralez. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1. 

Memasuki babak kedua, harapan itu ternyata harus pupus. Atalanta justru dibuat tak berdaya, ketika Juventus tampil kian trengginas dengan mencetak tiga gol tambahan.

Tiga gol tersebut masing-masing dilesakkan Paul Pogba, Fernando Llorente, dan Arturo Vidal. Hingga pertandingan usai skor 4-1 bertahan untuk kemenangan Nyonya Tua.

"Juve terlalu kuat bagi kami," kata pelatih Atalanta, Stefano Colantuono, seperti dikutip Football Italia, Ahad (22/12)

"Kami mampu bermain di level sama di babak pertama. Namun, setelah turun minum, dengan golnya Paul Pogba, semua kualitas yang dimiliki Juventus keluar."

Dengan hasil ini Atalanta pun harus puas menduduki peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Seri A dengan 18 poin. Sementara Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 46 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement