Senin 23 Dec 2013 12:36 WIB

Ayah Messi Bantah Rumor Hengkang

Lionel Messi
Foto: AP/Argentina's Soccer Federation
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi, membantah rumor yang menyebutkan anaknya ingin hengkang dari Barcelona.

''Fans Barcelona harus tahu bahwa masa depan Lionel bersama klub ini,'' kata Jorge Messi kepada Diario Ole seperti dikutip Foxsports.

Messi terlibat perselisihan dengan vice presiden Barcelona, Javier Faus, lantaran Faus menyatakan klub tidak akan menaikkan gaji Messi. Padahal, Messi mengaku tidak pernah meminta kenaikan bayaran.

Perselisihan tersebut sempat memunculkan rumor bahwa Messi ingin hengkang dari Camp Nou. Klub-klub kaya seperti Manchester City, Chelsea dan Paris Saint Germain pun bersiap-siap untuk memboyong striker timnas Argentina tersebut.

Jorge menegaskan perselisihan tersebut sudah selesai dan anaknya sama sekali tidak punya rencana untuk meninggalkan Barcelona.

''Bab ini harus ditutup sekarang. Media jangan mengambil sesuatu selain dari Leo terkait pernyataan tuan Faus,'' kata Jorge. ''Ketika Lionel mengatakan sesuatu, maka itu akan menjadi berita besar.''

''Kami tidak ingin ada konflik dengan klub atau presiden dan terlebih dengan fans,'' katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement