Selasa 24 Dec 2013 19:20 WIB

Sherwood Latih Spurs Hingga Akhir Musim

Tim Sherwood
Foto: Reuters/Andrew Winning
Tim Sherwood

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur telah memberi kesempatan bagi Tim Sherwood yang minim pengalaman untuk menorehkan jejaknya di klub London yang ambisius itu. Spurs menunjuk Sherwood pada Senin sebagai pelatih kepala sampai akhir musim dengan mengincar target empat besar.

KLub Liga Utama Inggris itu telah mempromosikan mantan gelandang mereka dari perannya sebagai manajer pengembangan pemain muda untuk menggantikan Andre Villas-Boas (36). Penunjukkannya tepat sepekan setelah pria Portugal itu dipecat menyusul kekalahan kandang memalukan 0-5 dari Liverpool.

"Kami sangat enggan melakukan perubahan pada pertengahan musim. Namun, kami merasa harus melakukan yang terbaik demi kepentingan klub," kata ketua Daniel Levy melalui situs resmi klub.

"Kami memiliki tim hebat dan kami berhutang kepada mereka pelatih kepala yang akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,'' katanya. ''Pelatih yang membuat mereka berkembang dan menikmati akhir yang kuat dan menggembirakan di musim ini."

"Kami berada di posisi yang menguntungkan karena klub kami memiliki pelatih berbakat dalam diri Tim Sherwood. Kami percaya Tim memiliki pengetahuan dan kemampuan untuk memajukan tim," katanya.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement