Rabu 25 Dec 2013 18:55 WIB

Robinho: Masa Depan Saya adalah Milik Tuhan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Citra Listya Rini
Robinho
Foto: Marco Vasini
Robinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gagal bersinar bersama AC Milan membuat masa depan Robinho menjadi tidak menentu. Selain sering mengalami cedera, ia kalah bersaing dengan Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

Kedatangan Keisuke Honda pada Januari mendatang diprediksi semakin mengecilkan peluang mantan penyerang Real Madrid itu untuk bermain reguler. 

Alhasil, muncul spekulasi bahwa Robinho ingin balik ke negara asalnya untuk memperkuat Santos FC. Namun, pemain berusia 29 tahun itu masih betah memperkuat Rossoneri. Meski tidak menutup kemungkinan balik ke Brasil, ia merasa dalam waktu dekat tetap merumput di Serie A Liga Italia. 

“Apakah saya akan kembali ke Santos? Sulit untuk kembali sekarang karena saya memiliki kontrak dengan Milan. Masa depan saya adalah milik Tuhan,” ujar mantan ujung tombak Manchester City itu kepada GloboEsporte.com, Rabu (25/12).

Hingga pekan ke-17 Liga Italia, pelatih Massimiliano Allegri baru memainkan Robinho sebanyak 12 kali, termasuk sebagai cadangan.

Dia baru mencetak dua gol dan gagal mengangkat prestasi Milan yang terpuruk di urutan ke-13 klasemen sementara dengan raihan 19 poin. I Diavolo sedang berada dalam masa yang sulit dan hanya berjarak lima angka dari zona degradasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement