Rabu 25 Dec 2013 23:45 WIB

Persib Bandung Incar Teerasil Dangda?

Teerasil Dangda
Foto: ESPN Star
Teerasil Dangda

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Belum lama ini tersiar kabar bahwa Persib Bandung akan merekrut pemain Timnas Thailand, Teerasil Dangda. Striker berusia 25 tahun ini sudah ramai diperbincangkan akan bergabung dengan Persib.

Menanggapi kabar tersebut, pelatih kepala Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, ia sampai saat ini belum memiliki rencana untuk menambah pemain asing. Terutama pemain yang musim lalu tampil di Thai Premier League bersama SCG Muangthong United tersebut.

Sebab, menurut pria yang akrab disapa Djanur ini, bila tim Persib kembali merekrut pemain asing, maka akan ada satu pemain asing yang akan menjadi pemain cadangan. Hal itu menurut Djadjang tidak efisien bagi tim Maung Bandung.

"Bukan tidak butuh, bayangkan kalau kita ngambil Dangda yang tarifnya cukup mahal, kemudian dipakainya cuma sekali-sekali," ujar Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain itu Djadjang menambahkan, banyak sekali yang dipertimbangkan olehnya dan manajemen tim sebelum kembali merekrut pemain asing. "Jadi pertimbangan juga banyak," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement