Rabu 25 Dec 2013 20:55 WIB

David Moyes: Man United Siap Lakoni 'Boxing Day'

David Moyes
Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, HULL -- Pelatih Manchester United David Moyes meyakini timnya siap menghadapi laga Boxing Day yang menyibukkan semua tim Liga Primer Inggris. MU akan melakoni laga Boxing Day melawan Hull City pada Kamis (26/12).

Setelah menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri dari Everton dan Newcastle, Setan Merah telah memperbaiki diri dengan mendulang empat kemenangan di tiga kompetisi yang berbeda.

MU akan menghadapi dua pertandingan tandang beruntun setelah Natal, dengan lawatan ke Norwich City setelah pertandingan mereka di Stadion KC. Kemudian, Wayne Rooney cs akan menjamu Tottenham Hotspur pada 1 Januari. 

"Pertandingan-pertandingan tandang selalu lebih sulit daripada pertandingan-pertandingan kandang, dan Anda harus memastikan kami melaju dan melakukan pekerjaan dengan benar," kata Moyes, Rabu (25/12).

"Sejauh ini, kami telah melakukan pekerjaan dengan baik saat bermain tandang pada musim ini, maka kami akan berusaha mempertahankannya. Menjaga penampilan tandang tetap baik dan mudah-mudahan dapat meraup beberapa angka," kata pelatih asal Skotlandia ini.

"Ini terasa seperti kami telah menggunakan segenap tim sepanjang musim lalu dengan baik, dan kami melakukannya pada sebagian besar musim ini," Moyes menambahkan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement