Jumat 27 Dec 2013 11:49 WIB

Osas Saha Ingin Bawa Persiram Tembus Empat Besar ISL

Osas Saha
Foto: timnasgaruda.com
Osas Saha

REPUBLIKA.CO.ID, RAJA AMPAT -- Striker anyar Persiram Raja Ampat Osas Saha bertekad membawa timnya ke jajaran atas Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Bukan pekerjaan mudah tapi saya yakin kalau semua mau bekerjasama itu pasti bisa. Saya ingin bawa Persiram berada di papan atas ISL,” bebernya seperti dilansir Ligaindonesia.co.id.

Osas pun bertekad menjadi top skor di ISL. Menurutnya hal itu bukan hal yang mustahil ia capai karena musim lalu hanya terpaut sembilan gol dari top skorer musim lalu, Boaz Salossa yang mengoleksi 25 gol.

Musim lalu, ia mampu mengoleksi 16 gol dengan perincian 10 gol dicetaknya bersama Persepam Madura United pada paruh pertama musim lalu. Di paruh kedua bersama Putra Samarinda, ia mengoleksi enam gol.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi top skor di ISL musim depan. Target saya musim ini ya itu, tapi itu taget pribadi. Saya juga igin membawa Persiram masuk ke empat besar ISL. Dan itu pasti bisa tercapai karena Persiram diperkuat pemain-pemain yang mempunyai kualitas bagus,” kata Osas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement