Sabtu 28 Dec 2013 16:06 WIB

Hanover Pecat Pelatih Mirko Slomka

Mirko Slomka
Foto: AP/Gero Breloer
Mirko Slomka

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Hanover telah memecat pelatih Mirko Slomka setelah start mengecewakan di musim ini. Awal buruknya yang membuat mereka mengakhiri tahun dengan menduduki peringkat ke-13 di klasemen Bundesliga Jerman.

"Setelah melakukan analisa yang cermat terhadap musim Bundesliga Jerman sejauh ini, Hanover 96 melakukan keputusan penting. Klub berpisah dengan pelatih Mirko Slomka dengan dampak sesegera mungkin," kata klub melalui situs resmi mereka (www.hanover96.com).

Hanover mengatakan ini keputusan sulit untuk berpisah dengan Slomka (46) yang mulai melatih pada Januari 2010 dan memiliki 2,5 tahun tersisa di kontraknya setelah relatif sukses menangani klub ini. Bagaimanapun, klub sekarang hanya terpaut empat angka di atas zona degradasi.

Pengumuman ini dibuat setelah dilakukan penilaian terhadap situasi tim saat ini dan prospek-prospek untuk bulan-bulan mendatang menyusul diskusi besar-besaran antara presiden klub Martin Kind, direktur olahraga Dirk Dufner, dan para ofisial Hanover lainnya.

"Ini bukan keputusan yang mudah untuk diambil,'' kata Dufner. ''Namun, kami semua merasa bahwa kami perlu melakukan perubahan."

 

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement