Sabtu 28 Dec 2013 23:25 WIB

Fabregas Kesal Dicap Pemalas

Cesc Fabregas
Foto: AP/Andres Kudacki
Cesc Fabregas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, merasa kesal terhadap media karena telah mencapnya sebagai pemain pemalas. Fabregas mengaku merasa terganggu dengan tuduhan fans dan media bahwa dia tidak mau bekerja keras untuk tim.

Mantan kapten Arsenal itu masih kesulitan masuk skuat utama Barcelona sejak kembali ke Catalunya pada 2011.

Dia secara reguler selalu berpindah-pindah posisi dari gelandang dan penyerang. Konsekuensinya, Fabregas yang sudah mengoleksi tujuh gol di La Liga musim ini akhirnya terlihat seperti 'pemalas'.

''Saya tahu saya memiliki reputasi itu dan hal tersebut sangat menggangguku,'' kata Fabregas seperti dikutip Goal.

''Saya tidak berhenti bergerak ke setiap sudut lapangan. Bahkan, saya mungkin terus dan terus bergerak,'' kata Fabregas. ''Karena terlalu banyak terus bergerak itu, saya jadi kelihatannya tidak berada di mana-mana.''

Fabregas pun merasa kontribusinya selama ini hanya dinilai dari berapa banyaknya gol yang dia bisa ciptakan. Namun, setelah laga lawan Villarreal pada 14 Desember lalu, Fabregas merasa bahagia karena dia ikut berkontribusi dalam laga tersebut.

Dia ikut membantu terciptanya gol kedua Barcelona yang membuat mereka akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement