Ahad 29 Dec 2013 15:46 WIB

Macan Kemayoran Optimistis Juara Trofeo Persija

Logo Persija
Foto: the-jakmania.blogspot.com
Logo Persija

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Berbagai persiapan terus dilakukan Persija Jakarta jelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014. Salah satunya dengan mengadakan pertandingan uji coba dalam turnamen mini Trofeo Persija yang akan berlangsung Minggu (29/12) dan Senin (30/12). Selain Persija, turnamen ini juga akan diikuti Arema Cronus, PDRM FA dari Malaysia dan Army United asal Thailand.  

Manajer sekaligus Ketua Umum Persija, Ferry Paulus optimistis, Persija Jakarta mampu mempertahankan gelar juara Trofeo Persija yang sudah dihelat sebanyak tiga kali tersebut. "Trofeo ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif untuk persiapan kita menuju kompetisi yang sesungguhnya (ISL)," ujar Ferry Paulus, seperti dilansir situs beritajakarta.

Dikatakan Ferry, pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan beberapa sponsor untuk mendukung finasial Macan Kemayoran mengarungi kompetisi musim depan. "Saya pikir kita lebih siap dan kuat dibandingkan tahun sebelumnya," katanya.

Pihaknya, kata Ferry, menyambut baik rencana kompetisi ISL musim depan yang akan dibagi menjadi dua wilayah. Tak hanya itu, dengan masuknya beberapa pemain asing yang akan memperkuat Persija musim depan juga membuat dirinya optimisitis tim kebanggaan ibu kota ini bisa berprestasi lebih baik dibanding musim sebelumnya. "Dengan kompetisi dibagi menjadi dua wilayah, serta adanya pemain baru ditambah beberapa pemain asing target kami juara," kata Ferry. 

Salah satu pemain senior Persija, Ismed Sofyan menambahkan, untuk kompetisi musim depan, para pemain sudah seharusnya menargetkan juara. Untuk mewujudkannya, tim secara keseluruhan harus bekerja ekstra keras. "Bicara juara harus kerja keras. Hanya membalikkan telapak tangan tidak mungkin, kita harus kerja keras, konsisten dalam setiap pertandingan untuk hasil yang maksimal," ucapnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement