Selasa 31 Dec 2013 02:31 WIB

Sunderland Pinjam Marcos Alonso Sampai Akhir Musim

Marcos Alonso Mendoza
Foto: fmhvibe.co.uk
Marcos Alonso Mendoza

REPUBLIKA.CO.ID, Sunderland telah sepakat untuk merekrut bek Fiorentina Marcos Alonso sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

Alonso, yang sebelumnya juga sudah pernah berkompetisi di Liga Utama Inggris sebagai pemain Bolton, menyelesaikan pemeriksaan medis dengan Sunderland pada Senin, dan akan secara resmi bergabung dengan klubnya ketika bursa transfer Januari dibuka pada Tahun Baru.

Bek kiri Spanyol berusia 23 tahun ini akan menjadi rekrutan pertama Gus Poyet sejak ia menggantikan Paolo Di Canio di Stadium of Light pada Oktober.

"Saya dapat mengonfirmasi Marcos akan bersama kami sampai akhir musim sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina, yang merupakan sesuatu yang sangat penting," kata Poyet.

"Saya mencari pemain untuk posisi di sisi kiri dan saya berharap ia akan membantu kami semua orang akan menyukainya.Saya senang semua telah disepakati."

Alonso memulai karirnya di Real Madrid sebelum pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Bolton pada 2010."

Ia menghabiskan tiga tahun di Stadion Reebok, mencetak lima gol dari 35 pertandingan liga, sebelum bergabung dengan Fiorentina pada Juli.

Alonso hanya melakukan tiga penampilan untuk klub Italia itu pada paruh pertama musimnya di Italia, dan diberitahu bahwa ia akan diizinkan hengkang pada Januari, demikian AFP.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement