Selasa 31 Dec 2013 10:13 WIB

Januari, Manchester United Siap Boyong Baines

Leighton Baines
Foto: thespoiler.co.uk
Leighton Baines

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek kiri Everton Leighton Baines tampaknya tinggal selangkah lagi menuju Old Trafford. Seperti dilansir Mirror, bos Manchester United David Moyes dikabarkan telah menyiapkan dana segar senilai 16 juta poundsterling untuk memboyong pemain Timnas Inggris itu dari Goodison Park.

Namun Moyes memprediksi akan sulit membeli Baines mengingat pemain berusia 28 tahun itu adalah pemain tak tergantikan di skuat Roberto Martinez. Apalagi The Red Devils sudah merekrut satu pemain idola fans The Toffees musim panas lalu, Marouane Felliani.

Jika United mentok tak sanggup membeli Baines, maka alternatif ada pada Luke Shaw. Namun tampaknya bek muda Southampton itu sulit digaet Januari nanti. Alternatif lainnya adalah bek Porto Alex Sandro atau bek Atletico Madrid Felipe Luis.

Saat ini, United hanya memiliki satu bek kiri yang tampil reguler, Patrice Evra, yang kontraknya akan habis musim panas nanti. Dua bek kiri lainnya, Alexander Buttner dan Fabio tampaknya kurang mendapatkan kepercayaan dari Moyes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement