Rabu 01 Jan 2014 08:50 WIB

Pemain 15 Tahun Latihan Bareng Milan

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Endah Hapsari
AC Milan
Foto: fcwallpapers.com
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Sebuah kebijakan tidak biasa dilakukan AC Milan. Rossoneri mengizinkan dua pemuda berusia 15 tahun mengikuti sesi latihan tim utama pada musim dingin ini. Kedua pemain muda itu adalah Manuel Locatelli dan Hachim Mastour. 

Baik Locatelli dan Mastour berposisi sebagai gelandang. Jejak rekamnya cukup baik dan memiliki kemampuan mumpuni hingga dipanggil timnas Italia U-16. Milan berharap keduanya bakal menjadi bintang masa depan yang mampu mengangkat prestasi I Diavolo.

Dilansir Forza Italian Football, Rabu (1/1), Mastour digadang-gadang akan lebih hebat daripada Locatelli. Dia memiliki bakat yang membuatnya menjadi talenta muda yang paling menarik perhatian beberapa klub Serie A liga Italia. Mastour dan Locatelli menyusul jejak Christian Maldini, anak mantan legenda klub Paolo Maldini yang sudah lebih dulu bergabung dengan pemain senior. 

Selain itu, anak mantan penyerang Juventus Pierluigi Casiraghi, yakni Andrea juga ambil bagian dalam sesi latihan terbatas. Kedatangan beberapa pemain muda itu memunculkan obsesi di markas latihan di Milanello tentang bayangan kekuatan Milan pada beberapa tahun mendatang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement