Rabu 01 Jan 2014 13:14 WIB

Penyerang Barcelona Hijrah ke Liverpool?

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hazliansyah
Christian Tello
Foto: Reuters
Christian Tello

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Keberadaan Christian Tello bersama Barcelona hanya tinggal hitungan hari. Pemain yang biasa menempati posisi penyerang atau sayap tersebut, dalam waktu dekat dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou. Santer dilaporkan, "satu kakinya" sudah berada di Liverpool.

Diungkapkan Radio Marca, Rabu (1/1), Tello memanfaatkan bursa musim dingin untuk mencari tantangan baru. Di bawah asuhan Gerardo 'Tata' Martino, pemain berusia 22 tahun itu jarang mendapat kesempatan turun.

Meski Lionel Messi cedera, hal itu tidak otomatis membuat peluangnya merumput semakin besar. Tello kalah bersaing dengan Neymar, Pedro Rodriguez, dan Alexis Sanchez.

Tello hanya bermain dalam sepuluh pertandingan di La Liga Spanyol dan sebagai starter sebanyak dua kali. Dia belum mampu menyarangkan satu gol pun pada musim ini. Situasi itu berbeda dengan musim lalu, saat tampil 22 kali dan mencetak tujuh gol.

Beberapa waktu yang lalu, Tello secara terbuka menyatakan kekecewaannya dengan kurangnya waktu bermain di bawah asuhan Tata Martino.

"Jika saya tidak bisa bermain untuk Barca maka saya akan mempertimbangkan meninggalkan (klub),"  kata pemain yang baru sekali memperkuat La Furia Roja itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement