Kamis 02 Jan 2014 04:23 WIB

Wenger Ingin Tambah Striker

Rep: c40/ Red: Mansyur Faqih
Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger ingin menambah penyerang pada jendela transfer Januari ini. "Sebagian klub besar memiliki tiga striker," kata Wenger dikutip dari fifa.com, Kamis (2/1).

Saat ini, katanya, Arsenal hanya memiliki dua penyerang. Yaitu, Olivier Giroud dan Nicklas Bendtner. 

Karenanya, dalam bursa tranfer mendatang, ia akan memprioritaskan untuk mendatangkan striker baru. Harapannya, dapat menambah daya gedor guna melapis Olivier Giroud jika terjadi penurunan performa.

Belum ada nama striker yang dilirik secara khusus oleh pria asal Prancis tersebut. Namun, keinginan untuk menambah skuadnya akan segera dilakukan mengingat bursa tranfer Januari akan segera dibuka.

 

Sebelumnya, pembelian Arsenal terhitung sukses saat memboyong gelandang serang asal Jerman dari Real Madrid, Mesut Ozil dengan harga 42,4 juta poundsterling.

Wenger mengatakan, di lini tengah dan belakang skuad the Gunner saat ini sudah cukup solid. Ia pun yakin untuk meraih juara Liga Primer tahun ini setelah beberapa musim mengalami krisis gelar. 

"Saya cukup yakin dengan skuad kami, mengingat sampai separuh musim ini, Arsenal masih bertengger di puncak klasemen," ujar Wenger 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement