Kamis 02 Jan 2014 18:41 WIB

Petkovic Mengaku Masih Pelatih Lazio

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Fernan Rahadi
Vladimir Petkovic
Foto: AP
Vladimir Petkovic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio harus menghadapi situasi pelik. Setelah menunjuk Edy Reja sebagai Biancocelesti, pihak klub masih harus berurusan dengan Vladimir Petkovic. Pria berusia 53 tahun tersebut mengaku masih berstatus sebagai pelatih. Padahal, Reja sudah mengambil alih posisinya hingga memimpin sesi latihan.

 

Situasi menjadi semakin kompleks lantaran Lazio bakal menghadapi Inter Milan pada 6 Januari mendatang. Tentu saja mereka harus menyelesaikan masalah itu terlebih dulu. Kuasa hukum Paco D’Onofrio mengatakan, kliennya sangat terkejut dan kecewa dengan tindakan yang diambil klub. Petkovic, kata dia, ingin melanjutkan tugasnya hingga akhir musim.

 

“Sepertinya, pada saat ini, belum ada pemecatan di bawah aturan yang ada. Pelatih (Petkovic) merasa bangga masih menjadi pelatih Lazio dan akan meminta diskusi yang jelas dengan Presiden Lotito untuk mengklarifikasi kesalahpahaman yang tidak jelas ini,” kata D’Onofrio, dilansir Football Italia, Kamis (2/1).

 

Penggantian mendadak di posisi pelatih dilakukan petinggi Lazio setelah Petkovic mengumumkan menjadi pelatih timnas Swiss. Petkovic menggantikan Otmar Hitzfeld yang pensiun usai Piala Dunia 2014 di Brasil. Keputusan itu tidak disukai jajaran klub hingga membuat kebijakan merekrut kembali Reja yang dulu digantikan Petkovic pada 2012 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement