Jumat 03 Jan 2014 00:35 WIB

Fabregas: Messi Akan Seperti Banteng ketika Kembali

Lionel Messi
Foto: telegraph.co.uk
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lionel Messi akan menjadi seperti 'banteng' ketika ia kembali setelah hampir dua bulan absen karena cedera paha. Demikian prediksi rekan setimnya di Barcelona, Cesc Fabregas, menjelang pertandingan La Liga Spanyol Minggu saat mereka menjamu Elche.

Messi terbang kembali ke ibukota Katalan pada Rabu dari kampung halamannya Argentina di mana ia menyelesaikan fase terakhir dari pemulihannya. Dia akan bergabung dengan Fabregas serta segenap pasukan Gerardo Martino untuk berlatih pada Kamis malam.

Martino akan sangat berhati-hati untuk memainkan Pemain Terbaik Dunia itu, namun kemungkinan ia akan memberi kesempatan bermain bagi kompatriotnya itu saat melawan tim promosi Elche di Nou Camp (15.00 GMT) setelah libur musim dingin.

"Ia tentu saja perlu beristirahat secara fisik karena ia telah menderita (cedera) ini dan tidak ada opsi lain selain berhenti bermain," kata Fabregas pada wawancara dengan harian olahraga Marca yang diterbitkan pada Kamis.

"Ia mendapat empat atau lima cedera beruntun di otot yang banyak ia gunakan untuk berakselerasi dari posisi diam yang membuatnya hancur," tambah mantan kapten Arsenal itu yang sempat menimba ilmu bersama Messi di akademi Barca.

"Ia harus berhenti (bermain) tidak peduli apa yang terjadi dan ia akan seperti banteng ketika ia kembali," katanya.

sumber : Antara/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement