Jumat 03 Jan 2014 02:40 WIB

Shinji Kagawa Dikepung 55 Pemain Cilik

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Shinji Kagawa
Foto: AP/Jon Super
Shinji Kagawa

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Memasuki libur Natal dan tahun baru, sejumlah pemain asal Jepang yang merumput di liga-liga Eropa memutuskan untuk kembali ke Jepang. Itu termasuk pemain Manchester United Shinji Kagawa dan pemain Nurnberg Hiroshi Kiyotake.

Kedua penggawa timnas Jepang itu pun tidak melewatkan kesempatan untuk terlibat dalam sebuah acara program hiburan di salah satu televisi asal Jepang. Di acara tersebut, Kagawa dan Kiyotake ditantang untuk menghadapi anak kecil dengan kisaran usia lima hingga tujuh tahun.

Dilansir Metro, Kamis (2/1), tidak tanggung-tanggung, Kagawa dan Kiyotake harus menghadapi 55 pemain anak kecil sekaligus. Tidak hanya itu, Kagawa dan Kiyotake juga harus berhadapan dengan lima penjaga gawang sekaligus.

Pada awalnya, Kagawa dan Kiyotake harus menghadapi 33 pemain anak kecil dan empat penjaga gawang. Namun kedua pemain tersebut terlihat tidak terlalu kesulitan dalam menghadapi barisan pemain anak-anak kecil tersebut.

Kagawa dengan mudah menyarangkan bola usai menerima umpan terobosan dari Kiyotake. Dianggap tidak cukup, pihak penyelenggara pun meningkatkan tantangan dengan memasukkan total 55 pemain anak kecil.

Sebenarnya Kagawa, yang menguasai bola, sempat kesulitan menghadapi kepungan pemain-pemain cilik tersebut. Bahkan Kagawa sempat kehilangan bola, meski berhasil merebutnya kembali.

Akhirnya setelah melakukan operan satu dua dengan Kiyotake, eks gelandang serang Borussia Dortmund itu akhirnya mampu menggetarkan jala gawang dan memastikan kemenangan kedua penggawa tersebut.

Usai gol itu, Kiyotake dan Kagawa pun terlihat merayakan keberhasilan mereka. Tidak lupa mereka juga sempat mengajak anak-anak yang saat itu menjadi lawan mereka untuk ikut merayakan gol tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement