Jumat 03 Jan 2014 05:50 WIB

Higuain Ingin Ukir Sejarah Bersama Napoli

Rep: C40/ Red: Didi Purwadi
Gonzalo Higuain
Foto: AP/Salvatore Laporta
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Mantan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain, bertekad untuk menulis sejarah di Napoli.

Higuan menjelaskan Napoli adalah sebuah kota yang luar biasa. ''Orang yang mencintai olahraga seperti saya pasti mengatakan Napoli adalah tempat yang indah. Karena mereka hidup untuk olahraga,'' kata Higuain, seperti dikutip football-italia.net, Kamis (2/1).

 

Sebelum meninggalkan Real Madrid, Higuain telah sangat dekat dengan Arsenal tetapi memilih Napoli sebagai gantinya. Dia tidak ragu memilih klub seperti Napoli. Karena Presiden Aurelio De Laurentiis meyakinkannya langsung bersama dengan pelatih tingkat atas seperti Rafa Benitez.

Pemain Argentina ini mengatakan kepada surat kabar Ole di Argentina bahwa dia sangat senang dengan enam bulan pertamanya di Italia.

"Saya telah berbicara dengan Pocho Lavezzi dan Hugo Campagnaro sebelum datang ke Napoli dan saya menyadari Napoli mirip dengan Argentina. Ditambah mereka memiliki Diego Maradona di dalam hati mereka dan itu berarti mereka akan selalu memiliki kasih sayang yang khusus untuk Argentina," kata Higuain.

Higuain menambahkan, di Italia, sepak bola lebih taktis. Saya ingin membantu tim ini untuk tumbuh dan menulis sejarah dengan Napoli. "Kami tahu ini sulit, tapi kami akan mencoba," singkat Higuain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement