Sabtu 04 Jan 2014 03:41 WIB

Wenger Tak Tertarik dengan Berbatov

Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal Arsene Wenger menegaskan penyerang Fulham Dimitar Berbatov saat ini tidak berada dalam daftar keinginannya untuk bursa transfer Januari.

Wenger secara terbuka mengakui bahwa Arsenal tidak akan menolak peluang untuk mendatangkan pemain papan atas seandainya kesempatan itu datang pada bulan ini, namun ia tidak tertarik merekrut pemain Bulgaria berusia 32 tahun Berbatov.

"Ia (Berbatov) bukanlah nama yang kami pertimbangkan saat ini. Kami bahkan belum terjun ke bursa transfer, kami belum menghubungi siapapun," kata Wenger.

"Kami hanya menganalisa situasi, sangat waspada sampai kami mendapatkan informasi yang tepat mengenai Bendtner dan (Yaya) Sanogo, karena ia sekarang telah kembali berlatih. Kami akan mengambil keputusan setelahnya," demikian AFP.

Wenger mengatakan akan menunggu untuk mengetahui seberapa parah cedera pergelangan kaki yang diderita Nicklas Bendtner, sebelum memutuskan apakah ia akan mendatangkan penyerang lain pada bursa transfer terkini.

Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris itu menjamu pesaing London utaranya Tottenham di putaran ketiga Piala FA pada Sabtu, dengan menderita sakit kepala pada sektor depannya.

Pemimpin lini depan Olivier Giroud absen saat timnya menang 2-0 atas Cardiff pada Hari Tahun Baru karena masalah pergelangan kaki, dan sekarang ia mengalami sakit.

Bendtner tampil sebagai pemain pengganti untuk mencetak gol saat pertandingan tinggal menyisakan dua menit, namun ia menderita terkilir pada pergelangan kaki ketika menggiring bola melewati kiper David Marshall dan klub sedang menanti hasil pemindaian untuk mendapatkan diagnosa yang lebih detil.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement