Sabtu 04 Jan 2014 04:21 WIB

Wenger Ingin Persembahkan Banyak Gelar untuk Arsenal

Rep: C40/ Red: Djibril Muhammad
Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Arsenal, Arsene Wenger memperingatkan pemainnya untuk selalu bermain impresif dalam semua pertandingan yang dijalani.

Krisis gelar yang dialami Arsenal beberapa tahun ini membuat Arsene Wenger berpikir keras untuk mengembalikan kejayaan Arsenal. "Arsenal sangat berpeluang untuk memenangkan Piala FA tahun ini," kata Wenger seperti dikutip dari tribalfootball.com, Jumat (3/1).

Selain keinginan Wenger untuk memboyong Piala FA, pelatih asal Prancis tersebut juga ingin memenangkan piala Liga Primer Inggris.

Sejauh ini, permainan Arsenal mengalami banyak peningkatan performa. Terutama saat kedatangan gelandang asal Jerman, Mesut Ozil. Ozil melengkapi permainan apik Arsenal saat didatangkan dari Madrid dengan harga 42, 5 juta pounds.

 

Di Liga Primer Inggris, Arsenal masih bertengger dipuncak klasemen diikuti Manchester City dan Chelsea di peringkat satu dan dua. Minggu depan, Arsenal akan berhadapan dengan Aston Villa di Villa Park. Sementara Manchester City akan bertandang ke Newcastle United diikuti Chelsea yang akan bertandang ke Hull City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement