Sabtu 04 Jan 2014 13:46 WIB

Wenger Instruksikan Arsenal Tampil Beringas Lawan Sprus

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Arsene Wenger
Foto: AP/Jon Super
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jelang laga kontra Totenham Hotspur di babak ketiga Piala FA, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger terus berupaya meningkatkan soliditas timnya.

Ia berharap, mental pantang menyerah yang ditunjukkan di laga terakhir dapat terus berlanjut. Wenger siap memberikan sajian terbaik agar anak asuhnya bisa mengadang laju the Lilywhites.

"Mereka memiliki dampak yang baik, sehingga itu sangat melegakan dan Anda bisa melihat semua orang sangat senang (dengan penampilan Arsenal)," ujar pelatih berjuluk the Profesor, dikutip laman resmi klub.

Arsenal bakal menjamu Spurs di Emirates Stadium, Ahad (5/1) dini hari WIB. Sayangnya, dalam laga bertajuk Derby London Utara itu, Arsenal harus turun tanpa skuat terbaiknya. Dua pemain andalannya, Mesut Oezil dan Olivier Giroud harus bergulat dengan cedera.

Hanya saja, statistik pertemuan ketika bermain di depan publik sendiri membuat Meriam London bisa menepuk dada. Jack Wilshere dan kawan-kawan sangat digdaya dengan menaklukkan Spurs di tiga duel terakhirnya di kandang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement