Sabtu 04 Jan 2014 14:20 WIB

Spurs Ingin Kubur Arsenal di Emirates Stadium

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Karta Raharja Ucu
Pemain Tottenham Hotspur melakukan selebrasi usai menjebol gawang tim lawan.
Foto: AP/Sang Tan
Pemain Tottenham Hotspur melakukan selebrasi usai menjebol gawang tim lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur datang ke Emirates Stadium dengan percaya diri tinggi. Mereka yakin bisa mengubur Arsenal di kandang sendiri.

Tim Sherwood siap meneruskan hasil bagus yang direngkuh skuat besutannya. Spurs siap memberikan kejutan untuk Arsenal, sebagaimana yang Emmanuel Adebayor dan kawan-kawan lakukan saat menaklukkan Manchester United, 2-1.

"Para pemain menunjukkan karakternya dan saya bangga pada mereka," kata pelatih pengganti Andre Villas-Boas itu, dilansir laman resmi klub.

Gelandang Christian Eriksen akan memberikan yang terbaik untuk timnya. Dia tidak gentar sedikit pun dengan keangkeran markas Arsenal.

"Pelatih baru kami mengatakan, kami seperti sedikit takut, padahal itu tidak semestinya."

Peluang Spurs membawa pulang tiga angka cukup besar, mengingat Arsenal tidak tampil dengan kekuatan penuh. Dua pemain andalan Arsenal, Mesut Oezil dan Olivier Giroud harus bergulat dengan cedera.

Hanya saja, statistik pertemuan ketika bermain di depan publik sendiri membuat Meriam London bisa menepuk dada. Jack Wilshere dan kawan-kawan sangat digdaya dengan menaklukkan Spurs di tiga duel terakhirnya di kandang. Catatan itulah yang wajib diwaspadai Spurs jika tak ingin pulang menanggung malu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement