Sabtu 04 Jan 2014 21:17 WIB

Moyes Bidik Koke dan Coentrao

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Mansyur Faqih
Fabio Coentrao
Foto: soccerbyives.net
Fabio Coentrao

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United membidik dua pemain asal La Liga Spanyol dalam bursa transfer Januari ini. Kedua pemain itu adalah bintang muda Atletico Madrid, Koke dan bek kiri Real Madrid, Fabio Coentrao.  

Mirror, Sabtu (4/1), melaporkan, ketertarikan arsitek United, David Moyes terhadap Koke tak lepas dari keinginannya untuk memperkuat lini tengah. Goal bahkan menyebut seorang pengacara telah dikirimkan untuk menuntaskan transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.  

Dalam sejumlah kesempatan, Moyes terlihat berada di antara penonton di Vicente Calderon, markas Atletico. Terbaru, mantan pelatih Everton ini terlihat menyambangi Calderon tatkala klub asuhan Diego Simeone tersebut menjajal jawara Portugal, Porto di pentas Liga Champions.  

Sementara suratkabar AS menyebut Coentrao ingin segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kondisi ini tak lepas dari kegagalannya menembus tim inti di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Sebuah situasi yang pas mengingat Moyes pun membutuhkan bek kiri andal.

Ini lantaran Patrice Evra terlihat kerap kesulitan menjaga sisi kiri pertahanan United. Coentrao yang berpaspor Portugal jelas menjadi opsi yang menarik. Selain menjadi kompetitior Evra, Coentrao bisa saja menjadi pilihan utama Moyes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement