Sabtu 04 Jan 2014 23:55 WIB

Messi Mulai Kembali Perlihatkan Sentuhan Mautnya

Lionel Messi
Foto: telegraph.co.uk
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lionel Messi memperlihatkan sentuhan maut pada sesi latihan yang mengindikasikan dirinya akan segera kembali ke kemampuan terbaiknya. Walau demikian, dia tidak akan dimainkan pada pertandingan melawan Elche pada Minggu.

Pemain internasional Argentina itu telah menjalani tiga sesi latihan di Barcelona sejak kembali dari program pemulihannya di Buenos Aires. Dia mencetak trigol pada pertandingan latihan pada Jumat.

"Saya sangat senang dengan kemajuannya. Ia kuat secara fisik dan memperlihatkan kemampuan membunuh yang ia miliki sebelumnya. Jika ia terus seperti ini dan memelihara kepercayaan diri, maka ia akan kembali menjadi pemain seperti yang diingat semua orang," kata manajer Barcelona, Gerardo Martino, pada konferensi pers.

Messi menderita serangkaian masalah pada otot paha belakangnya sejak akhir musim lalu. Dia telah absen bermain sejak pertengahan November.

"Perawatan selalu bergantung pada seberapa besar masalah, namun kami tidak memberi perlakuan berbeda pada yang satu ini dibanding masalah-masalah lain,'' katanya. ''Tujuannya adalah mempersiapkan dia secepatnya maka ia akan menjadi kuat untuk sisa musim."

"Ia telah berlatih dengan rekan-rekan setimnya dengan bola dan membangun daya tahannya. Ketika ia siap maka, ia akan dimasukkan dalam tim,'' kata Martino.

sumber : Antara/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement