Sabtu 04 Jan 2014 23:47 WIB

Lazio Akhirnya Pecat Pelatih Vladimir Petkovic

Vladimir Petkovic
Foto: AP
Vladimir Petkovic

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Klub Serie A Italia, Lazio, mengumumkan pada Sabtu bahwa mereka telah memecat pelatih Vladimir Petkovic dan menggantikannya dengan mantan pelatih Edy Reja.

Dalam pernyataannya, klub ibukota itu mengungkapkan bahwa mereka telah berpisah dengan keseluruhan manajemen tim. Lazio mengumumkan bahwa mereka telah memutus kontrak Vladimir Petkovic, Antonio Manicone, dan Paolo Rongoni.

"Klub telah merekrut pelatih Edoardo Reja yang akan dibantu oleh Alberto Bollini dan Adriano Bianchini,'' katanya.

Petkovic telah berada di bawah tekanan setelah awal mengecewakan pada musim keduanya dengan Biancocelesti. Presiden Lazio, Claudio Lotito, juga dilaporkan terganggu dengan fakta bahwa Petkovic telah setuju untuk menjadi pelatih tim nasional Swiss yang akan dimulainya pada Juli.

 

Meski terdapat rumor bahwa Reja telah mengambil alih latihan setelah Natal, Petkovic menegaskan pada Jumat bahwa ia masih menjadi pelatih tim. Hal ini membuat para penggemar bingung siapa yang saat ini menangani tim.

Reja sebelumnya melatih Lazio antara 2010 sampai 2012. Lazio saat ini menghuni peringkat ke-10 klasemen Serie A Italia menjelang pertandingan pembuka mereka pada 2014. Mereka akan menjamu Inter Milan pada Senin.

sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement