Ahad 05 Jan 2014 18:20 WIB

Spirit Derby County Bisa Kagetkan Chelsea

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Steve McClaren
Foto: AP/Peter Dejong
Steve McClaren

REPUBLIKA.CO.ID, DERBY -- Tim Divisi Championship, Derby County, akan menjamu klub elite Liga Primer Inggris, Chelsea, di Stadion iPro, Derby, Ahad (5/1) malam ini dalam laga putaran ketiga Piala FA.

Chelsea memang memiliki rekor bagus dengan membukukan enam kemenangan dan satu seri dalam tujuh pertemuan terakhir lawan Derby County.

Namun, tim asal London Barat itu mesti mewaspadai motivasi dari para penggawa the Rams. Jika tidak mampu mewaspadainya, maka bukan tidak mungkin the Rams mampu memberikan kejutan buat the Blues.

Pelatih Derby County, Steve McClaren, menegaskan motivasi menjadi satu-satunya senjata yang dimiliki para penggawa timnya.

''Laga itu akan digelar di kandang dan kami akan menghadapi lawan berat,'' kata McClaren seperti dikutip Derby Telegraph.

''Hal itu menjadi ujian besar buat pemain. Mereka ingin berhadapan dengan tim terbaik di negeri ini atau mungkin di Eropa. Saya rasa kesempatan ini telah tiba,'' katanya.

Selain itu, McClaren juga berharap publik Stadion Ipro bakal menghadirkan dukungan penuh buat tim tuan rumah.

''Laga ini akan menjadi tantangan terbesar kami pada musim ini. Tapi, kami telah bersiap dan bakal menghadapinya,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement