Senin 06 Jan 2014 05:23 WIB

Indra Sjafri Akan Undang Pacar Pemain Timnas U-19

Timnas Indonesia U-19
Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz/13
Timnas Indonesia U-19

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Timnas U-19 segera menjalani pemusatan latihan tahap kedua di Yogyakarta pada Selasa (7/1) nanti. Fase ini adalah seleksi tahap kedua bagi Evan Dimas dan kawan-kawan yang telah digenjot selama kurang lebih dua bulan di Batu, Jawa Timur.

Pemusatan latihan tahap kedua ini akan berlangsung selama delapan bulan. Anak-anak asuh Indra Sjafri rencananya mulai mendapatkan materi spesifik untuk pematangan taktik dan strategi. Pada pemusatan tahap pertama di Batu yang berlangsung sejak November 2013, skuat Garuda Jaya fokus meningkatkan kondisi fisik.

Ditanya apakah para pemain yang umumnya masih berusia remaja tersebut tidak mengalami stres akibat terus-menerus berlatih keras, Indra menjawab santai. Pelatih asal Sumatera Barat itu mengungkapkan, para pemainnya tetap diberikan libur pada akhir pekan.

Selain itu, tambah Indra, para pemain itu juga diperbolehkan bertemu dengan keluarga mereka. Bahkan ia dan jajaran stafnya tengah merencanakan untuk mengundang keluarga para pemain dalam sebuah acara kebersamaan. "Bahkan jika perlu pacar-pacar mereka (para pemain Timnas U-19 -red) juga akan kami undang," katanya sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement