Senin 06 Jan 2014 05:55 WIB

Evra Sangat Merindukan Park Ji-sung

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Citra Listya Rini
Evra
Foto: menmedia.co.uk
Evra

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester United, Patrice Evra, mengaku merindukan rekan lamanya Park Ji-sung. Evra dan pemain asal Korea Selatan itu memang berteman baik saat masih bersama-sama membela Setan Merah sepanjang 2006-2012.

“Saya sangat merindukannya. Sampai sekarang, kami masih berteman dekat meskipun dia sudah meninggalkan MU,” kata Evra seperti dilansir Tribal Football, Ahad (5/12).

Park Ji-sung hengkang dari Old Trafford pada 2012 dan hijrah ke Queens Park Rangers (QPR). Pemain berdarah Asia itu sekarang bermain di PSV Eindhoven dengan status pinjaman dari QPR.

Sejak kepergian Ji-sung, kata Evra, ia tidak saja merasa kehilangan seorang sahabat, melainkan juga sosok yang penting dalam hidupnya. Karena itu, setiap kali ada kesempatan untuk berkomunikasi atau pun bertemu dengan Ji-sung, pemain keturunan Senegal itu tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut buat mengobati rasa rindunya.

“Saya berbicara banyak dengannya lewat telepon. Kadang kami juga meluangkan waktu untuk bertemu ketika dia berada di QPR,” ujarnya.

Keduanya juga pernah berkumpul pada musim panas lalu di Shanghai saat terlibat dalam proses pembuatan sebuah iklan TV.

“Banyak hal yang menyenangkan saat kami bertemu. Aku merindukannya setiap hari karena dia adalah orang yang benar-benar penting dalam hidupku,” kata Evra kepada para penggemarnya di laman Facebook-nya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement