Selasa 07 Jan 2014 15:34 WIB

Persija Uji Bomber Anyarnya di Malang

Mario Costas
Foto: Antara/Syaiful Arif
Mario Costas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bomber baru klub Persija Jakarta, Mario Costas, akan diuji kemampuannya pada gelaran Inter Island Cup (IIC) 2014 Grup II Zona Jawa di Stadion Kanjuruhan, Malang, 10-16 Januari.

Pemain asal Argentina ini diharapkan mampu menggantikan posisi Emmanuel Kenmogne yang saat ini hijrah ke Persebaya Surabaya guna turun di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014.

"Inter Island memang bukan bidikan sesungguhnya. Tapi, kami menginginkan semua pemain bisa bermain lebih baik," kata pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo, di POR Sawangan, Depok, Selasa.

Keikutsertaan klub berjuluk Macan Kemayoran pada IIC 2014 merupakan salah satu rangkaian pembentukan tim sebelum turun di ISL awal Februari nanti. Apalagi, formasi ideal klub asal ibu kota ini belum sepenuhnya didapatkan.

Khusus untuk lini depan, pria yang akrab dipanggil Bendol itu berharap Mario Costas langsung bisa menyatu dengan tim. Ketajamannya sangat dibutuhkan meski Persija sudah punya dua bomber lokal yaitu Rahmad Affandy dan Agung Supriyanto.

"Mereka harus mencoba setiap kesempatan dalam mencetak,'' katanya. ''Maka, turnamen ini (IIC) sangat penting sebelum turun di ISL yang merupakan bidikan utama."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement