Selasa 07 Jan 2014 18:21 WIB

Daniel Sturridge Siap Kembali Merumput

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Citra Listya Rini
Daniel Sturridge
Foto: AP/Sang Tan
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Absen sejak November silam, Daniel Sturridge dikabarkan sudah siap kembali membela Liverpool. Mulai pulih dari cedera engkel, penyerang asal Inggris itu sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di pusat latihan the Reds, Melwood, Liverpool. 

Seperti diprediksi sebelumnya, Sturridge harus melakoni masa pemulihan selama kurang lebih dua bulan. Masa pemulihan itu pun berlangsung lancar. Senin (6/1) waktu setempat, Sturridge sudah terlihat melakukan aktivitas latihan reguler, seperti latihan reflek dan sprint.

Tidak hanya latihan pergerakan tanpa bola, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (7/1), stiker berusia 24 tahun itu juga terlihat berlatih menggiring bola dan akhirnya bergabung bersama dengan rekan-rekan setimnya dalam akhir masa latihan.

Alhasil, Sturridge pun diharapkan sudah bisa merumput saat Liverpool bertandang ke markas Stoke City, Stadion Brittania, pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris, akhir pekan ini.

Kondisi Sturridge ini juga sempat diungkapkan salah satu anggota staf pelatih the Reds, Colin Pascoe. Meski begitu, kata Pascoe, timnya terus memantau perkembangan Sturridge dari hari ke hari. 

''Sturridge sudah kembali berlatih dan terlihat dalam kondisi yang bagus. Tapi, kami masih harus terus memantau kondisinya, dan kami harap, dia akan segera kembali merumput,'' kata Pascoe seperti dikutip Daily Mail.

Kabar ini tentu menjadi angin segar buat pelatih Liverpool Brendan Rodgers. Maklum, Liverpool akan menghadapi masa-masa krusial pada musim ini, yaitu kala menghadapi Everton dan Arsenal dalam jangka waktu kurang dari empat pekan mendatang. 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement