Rabu 08 Jan 2014 07:00 WIB

Fernandinho Ingin Berseragam Selecao

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Hafidz Muftisany
Fernandinho (kiri)
Foto: AP Photo/Themba Hadebe
Fernandinho (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Tampil apik bersama Manchester City sepanjang musim ini membuat Fernandinho mengusung ekspektasi tinggi bisa membela timnas Brasil.

Selalu menjadi andalan pelatih Manuel Pellegrini membuatnya percaya diri bakal dipanggil pelatih Samba, Luiz Felipe Scolari.

"Luiz Felipe Scolari saat ini sedang memantau seluruh pemain Brasil. Ia telah berada di Portugal, Italia, dan saya yakin ia di sini sedang memantau saya dan pemain lain dan hal itu tidak jadi masalah," kata Fernandinho kepada Daily Mail, belum lama ini.

Meski disebut-sebut sebagai gelandang paling moncer di Liga Primer Inggros, mantan pemain Shaktar Donetsk tersebut belum juga dilirik. Tentu saja, ia harus terus membuktikan kapasitasnya agar tidak melewatkan kesempatan bermain di Piala Dunia 2014 di kandang sendiri.

"Saya akan selalu bermain bagus di klub ini," janji pemain berusia 28 tahun ini. Bersama the Citizens, Fernandinho tampil sebanyak 25 kali dan mencetak tiga gol di semua kompetisi yang diikuti klubnya. Di level internasional, ia baru lima kali memperkuat Brasil pada 2011-2012 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement