Rabu 08 Jan 2014 10:24 WIB

Lyon Tolak Tawaran Napoli untuk Gonalons

Maxime Gonalons (kiri)
Foto: AP/Laurent Cipriani
Maxime Gonalons (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LYON -- Presiden Lyon Jean-Michael Aulas pada Selasa mengatakan bahwa ia telah menolak tawaran besar dari klub Liga Italia Napoli untuk kapten Maxime Gonalons.

Aulas mengatakan kepada stasiun Radio Prancis RMC bahwa Napoli menawarkan 17 juta euro untuk gelandang itu, namun ia menegaskan bahwa Gonalons tidak akan diizinkan pergi pada bursa transfer Januari.

"Perihal kepergiannya, respon saya adalah tidak. Saya telah berbicara dengan presiden Napoli untuk memperingatkannya. Max akan bertahan di Lyon," kata Aulas.

"Keputusan itu diambil pada Senin malam setelah saya bertemu dengannya. Tawaran (dari Napoli) mencapai 17 juta euro pada Senin malam, namun kami meyakinkan Max bahwa masa depannya bersama Lyon, setidaknya sampai akhir musim."

Gonalons (24), yang telah memperkuat timnas Prancis sebanyak enam pertandingan, memberi indikasi pada akhir pekan bahwa ia tertarik dengan ide pindah ke Napoli.

"Ketika klub-klub besar Eropa memperlihatkan ketertarikan terhadap Anda, Anda harus memberikan pertanyaan-pertanyaan," ucapnya setelah Lyon mengalahkan tim amatir La Suze di Piala Prancis.

Gonalons memiliki peluang untuk masuk timnas Prancis asuhan Didier Deschamps untuk Piala Dunia di Brazil, meski ia belum pernah mewakili negaranya sejak November 2012.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement