Rabu 08 Jan 2014 17:09 WIB

Barcelona Ingin Boyong Nemanja Vidic dari Old Trafford

Rep: Irfan Abdurrahmat / Red: Citra Listya Rini
Nemanja Vidic
Nemanja Vidic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bek tangguh Manchester United, Nemanja Vidic digadang-gadang tidak akan menandatangani kontrak barunya. Seperti dikutip, Football Espana, Rabu (8/1), raksasa Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah memantau situasi tersebut.

Melalui agennya, Silvano Martina, dikatakan kontrak Vidic bersama Setan Merah akan berakhir pada akhir musim ini. “Sepertinya Vidic akan meninggalkan Old Trafford setelah mengabdikan diri selama delapan tahun,” kata Martina.

Martina menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengesampingkan perpanjangan kontrak sang pemain bertahan tersebut dengan MU. Ada beberapa klub yang berniat mendapatkan jasa pemain Serbia tersebut.

“Dia pemain hebat dan tidak akan kesulitan menemukan klub, jadi kami tenang,” ujar Martina.

Laporan ketertarikan Barcelona tersebut diperkuat lagi dengan kabar kekurangan lini belakang mereka. Saat ini Barcelona hanya memiliki tiga pilihan alami Gerard Pique, Carles Puyol dan Marc Bartra dan sang gelandang Javier Mascherano yang dikonversi menjadi pemain bertahan.

Niatan Vidic untuk hengkang ini beredar setelah ia kehilangan tempat di tim utama semenjak MU dipimpin dibawah kendali David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson musim panas lalu.

Moyes selalu melakukan rotasi pemain antara Vidic, Rio Ferdinand, Chris Smalling dan Jonny Evans. Namun, menurut Martina, hingga saat ini belum ada kontak apa pun dari berbagai klub. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement