Rabu 08 Jan 2014 19:02 WIB

Pelatih Persis Solo Rekomendasikan 14 Pemain untuk Diseleksi

Persis Solo
Foto: Pasoepati.net
Persis Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Pelatih Persis Solo Widyantoro merekomendasikan 14 dari 26 pemainnya yang mengikuti seleksi untuk persiapan kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang rencananya digelar mulai 14 Februari mendatang.

Sebanyak 14 pemain termasuk satu pemain asing asal Argentina, Mercelo Cirelli yang diajukan ke pihak manajemen, untuk diikat kontrak memperkuat Persis Solo musim kompetisi tahun ini, kata Widyantoro di Solo, Rabu (8/1).

Namun, Widyantoro masih enggan menyebutkan ke-13 pemain lokal yang sudah mendapat rekomendasinya. "Kami belum dapat mengumumkan nama-nama pemain yang sudah dapat rekomendasi untuk diikat kontrak memperkuat Persis," kata Widyantoro yang juga mantan striker Persis Solo.

Ia menjelaskan, satu pemain asing lainnya yang ikut seleksi, Diego Santos asal Brasil dicoret sedangkan Mercelo Cirelli mantan pemain Persebaya itu, memilik kemampuan cukup baik untuk membantu pertahanan timnya.

Bahkan, Mercelo Cirelli turut menyumbang satu gol saat Persis mengalahkann tim juara Liga Super Malaysia, Lions XII asal Singapura 3-0, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (4/1).

Selain itu, pelatih Widyantoro juga mencoret lagi seorang pemain lokal mantan gelandang Persiba Bantul, Imam Rochmawan, karena diduga yang bersangkutan bersikap indispliner.

Pelatih Widyantoro mencoret Imam karena dia saat latihan di Stadion Sriwedari Solo, pada Selasa (7/1), meninggalkan latihan tanpa seizin pelatih.

Menurut Widyantoro, Imam belum dapat mengikuti program latihan yang diberikan oleh pelatih. Dia saat latihan, Selasa (7/1) sore, justru pulang duluan meninggalkan teman-teman yang masih di lapangan tanpa izin.

"Imam meninggalkan latihan dengan alasan kelelahan. Semua pemain juga merasa kelelahan, tetapi sikap pemain profesional bukan begitu caranya. Dia seharusnya bisa minta izin pelatih," kata Widyantoro.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement