Kamis 09 Jan 2014 06:15 WIB

Xabi Alonso Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Rep: Riga Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Xabi Alonso
Foto: guardian.co.uk
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Pemain gelandang Spanyol, Xabi Alonso akhirnya memperpanjang kontrak selama dua tahun dengan Real Madrid. Keputusan ini menepis anggapan yang menyebutkan Xabi akan pindah ke klub Inggris.

Dikutip dari laman Soccerlens, pemain berusia 32 tahun ini, sebelumnya dikabarkan akan pindah ke klub ternama Inggris Chelsea dan Liverpool. Hal ini dikarenakan kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Namun, Xabi memantapkan pilihannya untuk tetap membela Real Madrid untuk dua tahun ke depan. Hal ini terlihat pada pernyataanya dalam akun twitter pribadi Xabi Alonso pada Kamis (9/1). Di mana dalam kicaunya ia mengatakan "Saya senang dan merasa terhormat untuk mengumumkan bahwa Real Madrid akan terus menjadi rumah saya selama dua tahun,".

Keputusan Xabi Alonso ini menyebabkan Liverpool harus mencari pemain lain untuk memperkuat lini tengah mereka yang memerlukan skuad baru Hal yang sama pun dialami Chelsea yang kini mulai membidik pemain Inter Milan, Fredy Guarin untuk menambah daya dobrak timnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement