Kamis 09 Jan 2014 10:16 WIB

Lionel Messi Mulai Kembali 'Menyihir'

Striker megabintang Barcelona, Lionel Messi, terjatuh akibat dilanggar pemain Getafe dalam laga babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/1).
Foto: Reuters/Albert Gea
Striker megabintang Barcelona, Lionel Messi, terjatuh akibat dilanggar pemain Getafe dalam laga babak 16 besar Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona, Rabu (8/1).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Lionel Messi tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol saat ia kembali dari cedera. Striker timnas Argentina itu mulai kembali menyihir penonton lewat permainan ciamiknya.

Cesc Fabregas juga menyarangkan dua gol saat Barcelona menaklukkan tamunya Getafe 4-0 di pertandingan pertama babak 16 besar Piala Raja pada Rabu (8/1) malam waktu setempat.

Messi mendapat sambutan meriah oleh pendukung tuan rumah ketika ia turun menggantikan Andres Iniesta pada menit ke-64 di Nou Camp. Malam itu menjadi penampilan perdana Pemain Terbaik Dunia ini sejak mengalami cedera otot paha pada November.

Barca, yang mengistirahatkan sejumlah pemain regulernya, telah unggul dua gol saat penyerang Argentina itu masuk lapangan. Tandukan Fabregas membawa mereka unggul pada menit kedelapan dan menambahinya dengan penalti pada menit ke-63.

Messi terlihat bugar dan tajam selama 30 menit berada di lapangan. Kesuksesannya saat kembali bermain merupakan berita bagus bagi pelatih Gerardo Martino menjelang pertandingan La Liga Spanyol pada Sabtu ini. Barcelona akan melawan sesama tim pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Gol pertamanya terjadi pada menit ke-89 ketika ia mendapatkan bola di kotak penalti dan menyarangkannya ke sudut gawang dari jarak dekat.

Gol keduanya pada masa tambahan waktu tercipta melalui laju khasnya di sayap kanan. Dia mengecoh para bek Getafe sebelum mencungkil bola menuju gawang dan memberi tambahan kepercayaan terhadap kakinya.

sumber : Antara/Reuters

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement