Kamis 09 Jan 2014 14:42 WIB

Aksi Konyol Pemain MU Jadi 'Pelaku Bom Bunuh Diri'

Chris Smalling
Foto: www.guardian.co.uk
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Defender Manchester United Chris Smalling berpura-pura seperti pelaku bom bunuh diri. Aksi konyolnya itu menjadi pembicaraan di media massa Inggris. 

Menyadari kesalahannya, Smalling pun langsung meminta maaf. Pemain berusia 24 tahun ini menjelaskan aksinya memakai kostum pesta yang terlihat seperti seorang pelaku bom bunuh diri.

Manajemen Smalling, Wasserman Media Group bersikeras gambar kliennya yang muncul di halaman depan surat kabar The Sun itu hanyalah parodi. "Smalling mencoba bermain komedi menirukan iklan minuman 'Jagerbomb'," kata pihak Wasserman seperti dilansir AP, Kamis (9/1).

Smalling menggunakan kostum pesta tersebut di rumahnya. Ia dan teman-temannya ketika itu merayakan Natal. Smalling mengunakan rompi yang disertai botol kosong dari Jägermeister dan sejumlah kaleng Red Bull yang diikatkan ke dadanya.

Smalling pun meminta maaf kepada mereka yang merasa tersinggung akibat ulah konyolnya. Ia menegaskan tidak bermaksud menghina atau menyerang pihak manapun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement