Jumat 10 Jan 2014 06:49 WIB

Ronaldinho Perpanjang Kontrak dengan Klub Brasil

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Dewi Mardiani
Ronaldinho
Foto: AP
Ronaldinho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain terbaik dunia, Ronaldinho, memperpanjang kontraknya dengan klub Brazil, Atletico Mineiro. Kepastian ini disampaikan presiden klub, Alexandre Kalil pada Kamis (9/1).

Sportsfan memberitakan, Ronaldinho membawa Atletico Mineiro menjuarai Copa Libertadores pada tahun lalu. Selain itu Ronaldino menjadi skuad Brazil saat menjadi juara Piala Dunia pada 2002.

Dalam akun Twitter-nya, Alexandre Kalil mengatakan, kontrak dengan Ronaldinho sudah diperpanjang. Hal ini dilakukan di tengah kondisi para suporter yang sangat menuntut klub untuk juara. Namun Ronaldinho menyukai harapan para penggemarnya itu.

Sebelumnya, Ronaldinho dikabarkan menjadi target buruan klub sepakbola Turki, Besiktas. Bahkan, klub Turki itu menawarkan gaji yang cukup besar sebesar enam juta euro. Namun, dengan adanya perpanjangan kontrak ini, maka upaya itu tidak bisa dilakukan lagi.

Ronaldinho didatangkan Atletico dari Flamengo pada Juni 2012 lalu. Mantan pemain AC Milan dan Barcelona ini telah mencetak 35 gol dalam 70 pertandingannya bersama klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement