Jumat 10 Jan 2014 21:04 WIB

Ini Kunci Perseru Tumbangkan Persipura

Inter Island Cup
Foto: liga-indonesia.info
Inter Island Cup

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Debutan Indonesia Super League (ISL), Perseru Serui, secara mengejutkan mampu menumbang juara ISL, Persipura, dalam laga perdana Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (10/1).

Perseru Serui sukses menundukkan Persipura Jayapura lewat kemenangan tipis 3-2. Pelatih Perseru Serui, Roby Maruanaya, mengatakan anak-anaknya bisa meraih kemenangan karena motivasi yang tinggi untuk menunjukkan kebolehan dan mengalahkan Persipura Jayapura.

"Saya terus sampaikan kepada mereka bahwa dengan bermain lepas dan motivasi yang tinggi, kita bisa imbangi Persipura dan terbukti kami menang,'' katanya. ''Saya bersyukur dengan hasil ini, karena Persipura bukan tim yang gampang dikalahkan."

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, pun mengucapkan selamat kepada pelatih Perseru Serui, Roby Maruanaya, atas keberhasilan anak asuhnya mengalahkan timnya di laga pertama IIC.

"Biasanya di pertandingan awal IIC itu, kami bermain seri, tapi kali ini kami kalah dari Perseru. Selamat untuk coach Roby," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement