Jumat 10 Jan 2014 22:42 WIB

Persib Pertajam Penyelesaian Akhir

Skuat Persib Bandung Musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Persib Bandung Musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terus mempersiapakan diri jelang penyisihan grup turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014 yang akan berlangsung mulai Senin (13/1) mendatang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Salah satu persiapan yang dilakukan Maung Bandung untuk menghadapi turnamen tersebut yaitu dengan menggelar latihan penyelesaian akhir di Lapangan PPI pada Jumat (10/1). Latihan yang digelar pagi hari tersebut dimulai dengan program pemeliharaan kondisi fisik pemain agar tetap prima.

Selanjutnya, para pemain juga mendapatkan materi masalah penyelesaian akhir. Materi terakhir ini diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dengan berbagai macam variasi.

Selain mengasah penyelesaian akhir dari titik tengah, umpan-umpan untuk penyelesaian akhir pun diberikan dari kedua sisi lini tim Persib.

"Materi hari ini saya tekankan dalam penyelesaian akhir. Mulai dari bola crossing kiri dan kanan kemudian sama tembakan bola dari tengah," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement