Jumat 10 Jan 2014 23:42 WIB

Persib Tidak Ingin Dikejutkan Persita Lagi

Skuat Persib Bandung Musim 2014
Foto: ligaindonesia.co.id
Skuat Persib Bandung Musim 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Firman Utina siap menyambut laga perdana Persib Bandung dalam turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014. Pada pertandingan pembuka Grup Jawa I, Maung Bandung akan bertemu Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (13/1).

Meskipun belum mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapinya, dia dan kawan-kawannya tetap akan mewaspadai permainan tim yang sempat meraih gelar runner up grup Inter Island Cup (IIC) 2012 itu.

Firman menilai sikap waspada tersebut harus ditingkatkan meski timnya bermain di kandang sendiri. Sebab, segala kemungkinan dalam sepak bola dapat terjadi.

"Terus terang aku belum tahu kekuatan Persita di musim ini, terlebih mereka juga banyak pemain baru. Tapi, kita harus lebih waspada lagi walau kita main di kandang sendiri," kata Firman, seperti dikutip situs Persib.co.id, Jumat (10/1).

Sebagai tuan rumah, Maung Bandung diharapkan tidak menganggap enteng lawan. Hal itu diakui pemilik nomor 15 ini karena berkaca pada musim lalu dimana Persita dapat menahan imbang timnya. Padahal, Persib bermain di kandang.

"Berkaca musim sebelumnya saat mendapat kejutan dari Persita dengan hasil imbang di kandang. Kita tidak berharap itu terjadi lagi. Kita akan konsentrasi dengan tim kita," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement