Sabtu 11 Jan 2014 13:55 WIB

MU Sering Ditonton Fergie, Ini Respons Moyes

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: A.Syalaby Ichsan
David Moyes
Foto: EPA/David Jones
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manajer Manchester United membantah keras keberadaan Sir Alex Ferguson di bangku penonton saat pertandingan menjadi penyebab kekalahan beruntun iblis merah. 

Sir Alex makin sering terlihat berada di tribun penonton untuk menyaksikan Manchester United bertanding. Bahkan, tribun penonton Old Trafford pun kerap kali menjadi tempat untuk Fergie menyaksikan mantan klubnya itu bertarung. Bukan cuma di Old Trafford, pada beberapa kesempatan, Fergie juga tidak pernah absen di laga tandang united. 

Santer beredar keberadaan Fergie ini menjadi alasan hasil buruk Moyes selama ini. namun, hal ini dibantah keras oleh mantan manajer Everton. Dikutip SkySports, Sabtu (11/1), menegaskan, tidak memiliki masalah dengan Ferguson yang selalu menyaksikan Manchester United berlaga dan mengecam kritik yang tidak memiliki pengetahuan tentang situasi ini.

"Mereka mengatakan kalau orang-orang tidak mengenal saya dan tidak mengenal Sir Alex. Orang mengatakan itu karena mereka tak tahu bagaimana sistemnya bekerja. Sir Alex sudah melakukan hal yang fantastis. Dia sudah memberikan dukungan yang luar biasa dan dia ada di sana untuk membantu saya," sanggah David Moyes.

Dilanjutkan Moyes, dia berulang kali berbicara dengan Fergie setelah atau sebelum pertandingan. Karenanya, asumsi keberadaan Fergie membuat dia dan pemain MU terbebani tidak beralasan.

 "Ini memberitahu Anda bahwa orang-orang tidak tahu saya dan tidak tahu Sir Alex," kata Moyes MUTV. "Orang-orang mengatakan itu karena mereka tidak tahu tentang cara kerjanya. "

"Saya berbincang dengannya saat saya membutuhkannya dan saya yang menemuinya satu atau dua menit setelah pertandingan. Dia sosok yang hebat dan dia sama seperti Sir Bobby Charlton dan Bryan Robson. Semua orang di klub ini adalah hebat, begitu juga dengan mantan-mantan pemain," terang Moyes.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement