Sabtu 11 Jan 2014 23:37 WIB

Balotelli Gantung Milan

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Didi Purwadi
Mario Balotelli
Foto: espnfc.com
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Beban AC Milan untuk memenuhi target kebangkitan di paruh kedua musim sedikit berukurang dengan bertahannya Mario Balotelli. Namun demikian, penyerang tim nasional Italia itu masih enggan mengungkapkan masa depannya di kota mode.

Sepanjang libur tahun baru lalu, Balotelli santer dikabarkan tak betah di Milan. Melalui agennya, Mino Raiola, pemain berjuluk Super Mario itu menyatakan ingin hengkang pada bursa musim dingin.

"Saya bertahan di Milan," kata Balotelli menampik pernyataan agennya, tengah pekan ini, seperti dilansir Football Italia.

Meski memutuskan bertahan, jawaban tersebut masih menggantung harapan fans Milan. Sebab, kata Balotelli, keputusan itu hanya berlaku hingga akhir musim ini. Soal masa depannya pada musim berikutnya, ia memilih bungkam.

Keputusan Balotelli untuk bertahan tak lepas dari ambisi pribadinya untuk membela Italia di Piala Dunia 2014. Menurut dia, tak ideal jika ia hengkang ke klub lain pada masa-masa mendekati turnamen paling prestisius sejagat.

"Saya harus tetap tenang dan bersiap untuk Piala Dunia," ungkapnya.

Masa depan kursi kepelatihan skuat Rossoneri juga masih menjadi misteri. Clarence Seedorf santer disebut-sebut sebagai calon terkuat pengganti Massimiliano Allegri yang telah mengonfirmasi bakal hengkang akhir musim nanti.

Namun CEO Milan, Adriano Galliani, menampik rumor tersebut. Galliani mengatakan pihaknya baru akan mengumumkan pengganti Allegri pada akhir musim nanti.

"Apakah Seedorf berada di posisi terdepan? Mari katakan saja dia berada dalam sebuah posisi. Saya sering bertemu dengan dia setiap tahun. Kami adalah sahabat," papar Galliani.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Napoli Napoli 7 5 1 1 14 9 16
2 Juventus Juventus 6 3 3 0 9 9 12
3 AC Milan AC Milan 6 3 2 1 14 7 11
4 Inter Inter 6 3 2 1 13 6 11
5 Torino Torino 6 3 2 1 10 2 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement