Ahad 12 Jan 2014 00:44 WIB

Bilbao Gilas Almeria 6-1

Pemain Athletic Bilbao melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawan.
Foto: Reuters/Vincent West
Pemain Athletic Bilbao melakukan selebrasi usai menjebol gawang lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Athletic Bilbao berhasil mengokohkan posisinya di peringkat keempat klasemen La Liga setelah berhasil meraih tambahan tiga angka pada laga Ahad (12/1) dinihari WIB ini.

Menjamu tim tamu Ameria di San Memes, Athletico Bilbao berhasil meraih kemenangan telak 6-1. Moreno Mikel Rico membuka kemenangan tuan rumah pada menit keenam sebelum Ander Herrera dan Aymeric Laporte memperbesar keunggulan menjadi 3-0 hingga 30 menit pertandingan.

Selang empat menit kemudian, Almeria sempat membalas satu gol lewat Helder Barbosa. Kedudukan 3-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, gawang Almeria kembali kebobolan tiga gol. Kali ini tiga gol tercipta lewat satu gol Aritz Aduriz dan dua gol Ibai Gomez.

Hasil ini memantapkan posisi Atletico Bilbao di posisi keempat klasemen dengan torehan 36 poin dari 19 pertandingan. Posisinya terpaut 13 poin dari Barcelona dan Atletico Madrid, pimpinan bersama klasemen, yang beberapa saat lagi akan bertarung di Vicente Calderon pada Ahad dinihari ini.

sumber : www.soccernet.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement