Ahad 12 Jan 2014 12:00 WIB

Hadapi Persiku, Ini Strategi Persip

persip Pekalongan
Foto: Antara
persip Pekalongan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, akan menurunkan dua pemain asingnya berasal dari Nigeria pada pertandingan uji coba melawan Persiku Kudus, Minggu, di Stadion Kraton Pekalongan.

CEO Persip Pekalongan Raya Budi Setiawan di Pekalongan, Minggu, mengatakan bahwa selain menurunkan dua pemain asingnya, pada pertandingan uji coba itu juga akan diturunkan enam pemain barunya dari hasil seleksi terbuka. "Kami ingi melihat kemampuan atau 'skill' mereka pada pertandingan Minggu sore. Pertandingan uji coba ini juga sebagai persiapan menghadapi kompteisi Divisi Utama 2014," katanya.

Dua pemain asal Nigeria tersebut, yaitu Efosagift dan Opeyemi, sedang enam pemain baru dari hasil seleksi terbuka, adalah Yugo, Herwin Tri Putra, Hersan, Reza, Denis, dan Adi Sulistya.

Ia mengatakan pada pertandingan ujicoba itu akan digunakan oleh Pelatih Persip, Sugeng Widodo untuk melihat sejauh mana progres yang dicapai oleh tim berjuluk "Laskar Kalong" ini. Pada laga uji coba nanti, kata dia, Efosagift akan dijajal sebagai "striker" sedang "Opeyemi" menempati posisi gelandang.

Menurut dia, saat ini, Persip sudah mempunyai 22 pemain yang sudah direkrut dari hasil seleksi beberapa waktu lalu tetapi belum memiliki pemain asing. "Oleh karena itu, kedatangan dua pemain asal Nigeria ini akan kami lihat kemampuan atau kualitasnya sebelum mereka direkrut," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement