Senin 13 Jan 2014 14:52 WIB

Galatasaray Bakal Jegal Juventus Dapatkan Vidic

Rep: Achmad Islamy Jamil/ Red: Yudha Manggala P Putra
Nemanja Vidic
Foto: Reuters/Phil Noble
Nemanja Vidic

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL — Galatasaray menawarkan bayaran besar kepada kapten Manchester United, Nemanja Vidic, jika ia mau diboyong ke Istanbul.

The Daily Mail melaporkan, klub raksasa Turki itu bakal membuat sebuah langkah awal untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain Serbia tersebut secepatnya. Rincian dari harga yang ditawarkan Galatasaray kepada Vidic sendiri baru akan ketahuan setelah diskusi pekan ini.

Namun, beberapa kalangan memprediksi tawaran Galatasaray kepada bek Setan Merah itu tidak kurang dari 3 juta pound sterling.

“Termasuk bonus senilai 415 ribu pound sterling per musim setelah dipotong pajak,” tulis Daily Mail seperti dilansir Tribal Football, Senin (13/1).

Perkiraan gaji Vidic ini masih di bawah tarif beberapa pemain asing lainnya yang ada di Galatasaray. Wesley Sneijder mendapatkan gaji bersih sebesar 5,4 juta pound sterling per musim. Sementara, Didier Drogba bisa mengantongi 3,3 juta pound sterling ke rumahnya setiap tahun.

Sebelumnya, Juventus juga dikabarkan tengah mengajukan tawaran pra-kontrak kepada Vidic.

Ahli Transfer dari Italia, Alfredo Pedulla mengatakan, Si Nyonya Tua telah membuat rancangan kesepakatan dengan Vidic untuk tiga tahun ke depan.

Tawaran tersebut sengaja dipersiapkan manajemen I Bianconeri untuk bek asal Serbia itu yang kontraknya dengan MU bakal berakhir pada Juni tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement