Selasa 14 Jan 2014 13:45 WIB

Media Italia: Clarence Seedorf Pelatih Baru AC Milan

Clarence Seedorf
Foto: AP Photo
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Teka-teki siapa pengganti Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan perlahan-lahan mulai terjawab. Clarence Seedorf, mantan pemain I Rossoneri, dilaporkan akan terbang ke Milan dari Rio de Janeiro, Brasil.

Menurut media Italia La Gazzetta dello Sport, pemain berusia 37 tahun itu akan segera mengambil jabatan sebagai pelatih Milan begitu tiba di markas Il Diavolo Rosso, Milanello. Ia dikabarkan lebih dipilih manajemen ketimbang pelatih Primavera Milan saat ini, Filippo Inzaghi.

Seedorf saat ini memang masih berstatus sebagai pemain klub Serie A Brasil, Botafogo. Akan tetapi perwakilan Seedorf, Deborah Martin, menegaskan kliennya memiliki klausa yang memperbolehkannya meninggalkan klub itu kapanpun tanpa adanya penalti, kecuali jika yang bersangkutan pindah untuk bermain di klub lain.

Allegri dipecat Milan, Senin (13/1) waktu setempat setelah kekalahan mengejutkan dari tim promosi, Sassuolo. Sempat unggul 2-0, Milan akhirnya dipaksa bertekuk lutut 3-4. Untuk sementara, jabatan pelatih Milan akan dipegang asisten pelatih Mauro Tassotti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement