Rabu 15 Jan 2014 05:57 WIB

Alasan Seedorf Terima Pinangan AC Milan

Clarence Seedorf
Foto: AP/Felipe Dana
Clarence Seedorf

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Clarence Seedorf menceritakan alasan di balik persetujuannya menerima jabatan sebagai pelatih AC Milan (baca: Resmi, Seedorf Pelatih Baru AC Milan). Ia mengaku tidak bisa menolak tim yang selama bermain telah diperkuatnya selama 10 tahun itu. Selain itu ia juga menyukai tantangan melatih klub yang tengah terpuruk itu di kompetisi lokal itu.

Mantan gelandang Timnas Belanda itu Selasa (14/1) pagi waktu setempat, dalam konferensi pers, membenarkan dirinya akan menggantikan Massimiliano Allegri di San Siro.

"Galliani menelepon saya kemarin (Senin 13/1). Saya tidak bisa berkata tidak untuk Milan setelah menghabiskan 10 tahun untuk Rossoneri," ujar Seedorf seperti dilansir Football Italia. "Pemecatan Allegri menentukan keputusan saya," tambahnya.

"Saya ingin terbang ke Milan hari ini. Namun jika saya tidak bisa, maka saya akan pergi besok," kata pria berusia 37 tahun itu.

"Saya suka tantangan, dan melatih Milan akan menjadi tantangan lain dalam karier saya. Saya membuat keputusan untuk bergabung dengan Milan hari ini, namun tadi malam adalah malam yang sulit bagi saya. Namun saya yakin saya membuat keputusan yang tepat," tambahnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement